Ayo gabung Neobux ! anda dibayar untuk tiap iklan yang anda klik

Minggu, 22 Maret 2009

gara-gara gaptek

BLOG SOSEKTAERS BISA APA??????


Emang kalo dipikir2 saya ini termasuk makhluk yang gaptek (gagap teknologi) dan gak melek informasi. Bayangkan saja... kalo ternyata saya telat tau bahwa ada face book dan friendster di dunia yang maya ini. Saat ini saya termasuk salah satu terdaftar (bukan terdakwa) dalam situs pertemanan tersebut.
Saya perkirakan baru 3 bulanan saya aktif di facebook.. dan akhirnya bisa bertemu dengan beberapa teman yang tidak saya temui di sosektaers kita semisal tri wahyu yang lagi asyik di Aussie, achmad sahid yang lagi berjuang di dapil lamongan bahkan pak rahman hartono. Seandainya saya megenal facebook lebih dulu sebelum saya mengawali membuat blog sosektaers maka dipastikan bahwa blog ini tidak akan ada..
Tetapi mungkin udah jalannya sehingga saya lebih dulu diberi kesempatan mengawali blog ini hehehe.....
Ternyata......... sejelek-jeleknya blog kita ini (saya tidak pernah menyesal karena pernah membuatnya) masih ada kelebihan dari pada face book (bukan berarti face book gak positif). Buat temen yang mau iklan usahanya juga juga bisa (sudah dilakukan tri wahyuni), mau iklan caleg monggo (selama anak sosek setau saya ada 2 orang yaitu titis (96) dan sahid (97) , open password, proposal acara himpunan (permaseta) siapa tau kita bisa bantu dana sedikit2 dari alumni atau mau cerita pengalaman waktu di luar negeri (udah dilakukan hesthi).

Ternyata tinggal kita menggunakan media ini saja.....Jadi silahkan dipake media ini.....

Bukan begitu para sosektaers??????
RACHMAN 96

6 komentar:

Jewelholic mengatakan...

eits, jangan salah, aku taunya blogspot ini setelah punya facebook sejak di oz dulu, jadinya bukan berarti tau facebook dulu blog ini gak bakal ada kan????

orang2 di indo aja tuh yang euphoria perkara facebook, kok setelah aku di indo begitu digembar-gemborkan banget disini...heran, biasa aja ngapa?!

Anonim mengatakan...

dear rachman,

ide kamu bikin blog ini luar biasa banget prend...
ini karya besar man!
aku aja nggak bisa bikin blog...??

sai'96

Anonim mengatakan...

biasa hes....orang kampung hehe...intinya sih biar temen2 bisa semangat nih masuk ke blog ini.
rachman

Anonim mengatakan...

mau blog, mau facebook, salut buat rahman...maju terus..
itu yg aku suka dr km man, gaya lo jadul tp otak lo manjur...he..he...
tetep begitu pren, kita butuh orang2 yang membumi, bosen ngadepin orang pandai tp ga cerdas...

boy

Tri Wahyuni Zuhri mengatakan...

blog sosek mantap!!! bisa tukar info, tukar kabar, sampai buat iklanin usaha.. heheh...
salut deh sama yang buat ini blog!!

tri wahyuni'98

Luqman Setiawan mengatakan...

@boy
boy....