Ayo gabung Neobux ! anda dibayar untuk tiap iklan yang anda klik

Senin, 22 September 2008

Reunii...

by FM

Minggu, 21 September 2008....akhirnya hari itu datang juga, dimana alumni sosektaers yang berada di Jakarta dan sekitarnya mengadakan reuni (lagi) sambil buka puasa bersama. Berbeda halnya dengan reuni beberapa waktu lalu di Mall Taman Anggrek, reuni kali ini diadakan di Plaza Semanggi dan hanya dihadiri oleh segelintir alumni (Siswanto’96, Arief’99, Anas’99, Idhay’99, Fida’99, Rully’00), sedangkan teman-teman lainnya tidak bisa hadir karena kesibukan masing-masing.

Minimnya kehadiran teman-teman tidak menghentikan langkah ke-enam orang ini untuk bertemu sekedar melepas kangen dan berbagi cerita. Kamu sekarang kerja dimana...? Di Jakarta tinggal dimana....? Udah punya anak berapa..? Wah mau nambah anak lagi....? Kapan kawin...? Pertanyaan standar seputar temu kangen pun dilontarkan, hehehe.... Temu kangen ini juga bertambah ramai dengan hadirnya para junior Mas Siswanto dan Anas. Hehehe....kadang lucu juga melihat dulu kita masih kucel-kucel di kampus...then sekarang ketemu lagi dan udah bawa junior masing-masing.

Dalam pertemuan tersebut, kita juga berdiskusi mengenai blogspot sosekteaers yang merupakan salah satu media untuk mempererat tali silaturahmi antara alumni sosek yang sudah tersebar di seluruh penjuru Indonesia dan bahkan penjuru dunia. Dengan kehadiran blogspot ini diharapkan teman-teman dapat saling berinteraksi dan berbagi cerita untuk sekedar menambah wawasan dan ilmu pengetahuan. Diharapkan melalui blogspot ini juga kita dapat menjaring teman-teman yang berada di seluruh bagian negara ini, membentuk suatu direktori yang dapat menghasilkan kekuatan besar berjudul Sosektaers UB.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

sepakat mbak fida,

ikatan alumni ub itu sangat lemah, apalagi sosekta ub, lemah banget, tidak ada jaringan yang kuat.

tahapan awal memang directory nya harus kuat, karena 5-10 th lagi Insya Allah alumni2 sosekata-ub jika punya posisi yang kuat di bidang kehidupannya masing2 data ini pasti akan berguna.

Jadi teman2 ayo masukkan data base kita masing2, kirim ke fida dan cc ke rachman.

SAI
SEA'96

Anonim mengatakan...

mana fotonya?????