Ayo gabung Neobux ! anda dibayar untuk tiap iklan yang anda klik

Jumat, 26 September 2008

tawaran project funding dari First Climate...ada yang tertarik?

ada tawaran dari badan First Climate yang berkantor pusat di Switzerland untuk mendanai forestry projects di indonesia, terutama masalah carbon offset. Ada 3 macam projects yang ditawarkan yaitu Afforestation/Reforestation, Avoided Deforestation, dan Sustainable Forest Management.

untuk info lebih jelas tentang projects ini, silahkan lihat di website http://cdm.unfccc.int/methodologies/ARmethodologies/index.html dan file:///C:/Documents%20and%20Settings/csteley/Desktop/Forestry/Methodologies/LULUCF/gpglulucf_contents.html

sebenarnya ada proposalnya di saya juga, kalau teman2 ada yang tertarik silahkan email ke saya di hesthi.nugroho@gmail.com.

FYI, hal ini tidak ada kaitannya dengan akademisi, saya memperoleh info ini juga dari teman terbaik saya sesama konsultan lingkungan yang saat ini berada di Hanoi dan bekerja di First Climate. jadi teman2 yang memiliki jaringan NGO lingkungan bisa menginformasikan hal tersebut.

thanks

hesthi

2 komentar:

Anonim mengatakan...

info yang menarik...
terima kasih mbak hesthi atas infonya...
tawaran dan info ini Insya Allah akan menjadi manfaat bagi rekan2 yang lain....
semoga dapat menjadi nilai tambah untuk blog ini..
ditunggu yang lainnya ya mbak.....

salam kenal
rachman SEA 96

Jewelholic mengatakan...

wah...kalau mau juga banyak sekali. karena pergerakan saya selain sebagai dosen lepas di brawijaya juga sebagai konsultan lingkungan. jadinya banyak project2 forestry yang dikerjakan oleh client2 saya.
hanya saja ini forestry project dan yang ada keterkaitannya dengan masalah lingkungan. dan base-nya juga diwilayah jatim & jateng