Ayo gabung Neobux ! anda dibayar untuk tiap iklan yang anda klik

Kamis, 11 Desember 2008

Kick off Gathering Blogger Sosektaers-Ub di Jakarta

Ki-Ka :Boy,SAI,Lq

Posting by Luqman Setiawan



Warm welcome Sosektaers unibraw di seantero jagat,

Akhirnya kita berjumpa kembali,demikian mungkin kata-kata yang mengemuka dari ketiga Sosektaers yang fotonya termuat diatas. Alkisah,satu hari menjelang perayaan penjagalan teman2 sekampung Oom Boy (Sapi boyolali,pen),tepatnya malam takbiran.Bertempat di outlet Solaria mall Cibubur Junktion,dengan bermodalkan sebaris sms kilat maka bertemulah saya selaku juru warta alias notulen dengan provokator blog kita tercinta ; Kamerad Siswanto Ariadi alias SAI,dan Denmas Ahmadi Addy Saputra alias Boy lantaran cah asli Boyolali.

Tanpa banyak merangkai kata,dihadapan hidangan santap malam yang seadanya,meluncur deras perbincangan perihal nasib Blog kita tercinta ini.Sepinya blog dari atensi khalayak pembaca,traffick yang terus konsisten menyusut,dan satu persatu raibnya Redaktur pengisi tulisan (post maker) blog ini menjadi perhatian serius perbincangan 6 mata ini. Andai,pertemuan malam itu ditetapkan sebagai pertemuan resmi,niscaya akan terlahir deklarasi baru seputar per-bloggeran Sosektaers Unibraw.

Beberapa kesimpulan sepihak yang bisa saya tarik dengan paksa lantaran meluapnya informasi yang mengalir pada pertemuan tersebut adalah,komitmen blogger sosektaers untuk aktif kembali mengisi catatan online (posting),mendirikan jaringan baru melalui milinglist di yahoogroups.com,dan mengajak para netter yang berasal dari Sosektaers Unibraw untuk bergabung dan berpartisisapi eh inget boy mulu,maksudnya berpartisipasi aktif membuat blog ini kembali hidup dan memberi arti bagi kehidupan keseharian warga Sosektaers dimanapun adanya.

Memo yang lebih penting lagi,Kickoff gathering blogger Sosektaers Unibraw ini akan jadi ritual untuk kurun waktu tertentu yang akan sosialisasikan lebih baik lagi []

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Pertemuan yang sangat langka, belum tentu bisa ketemu lagi di Jakarta.
Soalnya gua dipindah ke Bali per Jan'09.
Dan pastinya hasil pertemuan ini brp mailinglist harus diselesaikan dlm tempo yang sesingkat2nya oleh kawan Luqman.

SAI